Beranda » Uncategorized » Ustadz Jefry Al-Bukhori · 531,975 like this 2 hours ago ·

Ustadz Jefry Al-Bukhori · 531,975 like this 2 hours ago ·

Twitternya Alm jefri_buchori berikut adalah 10 inspirasi terakhir yang terus menerus ingin disebarkannya demi mengumandangkan Islam itu damai.

★) “Pada akhirnya.. Semua akan menemukan yg namanya titik jenuh.. Dan pada saat itu.. Kembali adalah yg terbaik.. Kembali pada siapa..??? Kpd “DIA” pastinya.. Bismi_KA Allohumma ahya wa amuut..”

★) “Yang paling banyak aku sembunyikan adalah keburukanku.. Dan yang paling banyak aku tampakkan adalah kebaikanku..”

★) “Diri ini selalu ingin kelihatan baik di mata manusia yang lain.. Padahal begitu jelas keburukannya di mataMU.. Ampuni aku.. Ampuni aku..”

★) “Kenapa manusia nggak boleh berlama-lama menanam kebencian, dendam dan kemarahan, khawatir nggak ada umur, kemudian mati membawa itu semua, na’udzu billah”

★) “Kemarahan bisa membuat seseorang menjadi hina..

Hina dlm perbuatan..

Kemarahan bisa membuat seseorang menjadi buruk..

Buruk dlm sangkaan..”

★) “Gak ada satupun manusia yang gak pernah berbuat salah.. Lalu kenapa jadi sulit untuk memaafkan orang yang telah berbuat salah kepada dirinya..”

★) “Pada dasarnya manusia itu makhluk yang memiliki sifat lemah lembut&cerdas, hanya saja dalam perjalanannya nafsu yang tidak baik telah mengotorinya”

★) “Kebenaran itu mengajak bukan menginjak, merangkul bukan memukul, memeluk bukan menekuk, munculkan harapan bukan mupuskan harapan, tidak merasa lebih baik”

★) “Berhati-hatilah kpd orang dengki, apapun akan menjadi salah di hadapannya, orang dengki tidak pernah menyadari kedengkiannya, kecuali ada hidayah”

★) “Memberi maaf tidak harus menunggu yang salah meminta maaf.. itulah kemuliaannya..”

Tinggalkan komentar